Setelah membuka pendaftaran lomba minibloging atas kerja sama dengan Smartfren sejak tanggal 18 September lalu, kini tiba saatnya pengumuman pemenang.

Dari semua peserta yang telah mempublikasikan tulisannnya dan yang telah membagikan ke media sosial (Twitter) tautan, tagar serta mention ke akun TRL dan Smartfren, dan atas pertimbangan berbagai penilaian yang dilakukan, akhirnya telah dipilih 4 pemenang dari lomba miniblogging Smartfren Windows Phone Ascend W1.

Tanpa panjang lebar berikut nama pemenang beserta tautan blog (telah dikoreksi, lihat pengumuman di bawah):

1. Rayi Muhammad – Tulisan

3. Nia Haryanto – Tulisan

4. Yuda Sukmana – Tulisan

Para pemenang ini akan mendapatkan masing-masing satu buah unit Smartfren Windows Phone Ascend W1. Para pemenang diharapkan mengirimkan email dan mencantumkan keterangan nama lengkap, tautan tulisan, serta akun Twitter dengan subjek Pemenang Smartfren Windows Phone Ascend W1 ke rahmat@dailysocial.net. Nanti panitia akan mengirimkan email untuk persyaratan pengiriman hadiah.

TRL mengucapkan banyak terima kasih atas semua peserta yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti lomba ini. Mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga bisa diperbaiki di lain waktu.

Selamat pada para pemenang. Dan untuk yang belum menang, jangan berkecil hati, TRL akan menghadirkan kuis-kuis lain di waktu mendatang, jadi stay tuned terus dan ikuti berbagai informasi seputar dunia digital di Trenologi.com dan follow akun Twitter @trenologi.

Update: alamat email untuk para pemenang mengirimkan data sudah ditambahkan. 

Update 8 Oktober 2013:

Atas perkembangan yang terjadi sejak pengumuman pemenang lomba berhadiah Smartfren Windows Phone Ascend W1 ini, panitia mengucapkan terima kasih atas perhatian, koreksi serta saran yang diberikan.

Sebagai informasi lebih lanjut, menyampaikan apa yang diputuskan panitia, setelah membahas dan melakukan pertimbangan, maka pengumuman pemenang untuk lomba miniblogging berhadiah Smartfren Windows Phone Ascend W1 ini dikoreksi dan diputuskan menjadi tiga pemenang. Satu pemenang dianulir karena tidak memenuhi persyaratan jumlah maksimal kata.

Untuk daftar pemenang menjadi:

1. Rayi Muhammad
2. Nia Haryanto
3. Yuda Sukmana

Sekali lagi panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan lomba serta kesalahan yang terjadi pada pengumuman pemenang sebelumnya. Semoga ini bisa menjadi pelajaran berharga dan diperbaiki di lain waktu. Terima kasih.

*) Lomba ini disponsori oleh Smartfren.