Evernote akan mengadakan acara meetup bagi para pengguna layanannya di Indonesia. Acara ini akan digelar hari Minggu tanggal 17 Februari 2013, bertempat di @america Pacific Mall Jakarta, Pukul 11 siang.

Evernote sendiri merupakan layanan yang memudahkan pengguna untuk mengingat berbagai konten atau membuat catatan dengan menggunakan komputer, telepon tablet atau via web.

Acara kumpul-kumpul ini dikabarkan akan dihadiri oleh Troy Malone (GM Evernote untuk wilayah APAC) serta Linda (Marketing & PR Evernote untuk APAC).

Acara sendiri akan menjadi tempat bagi para pengguna untuk berkumpul dan mendapatkan penjelasan atas penggunaan dari layanan Evernote. Selain itu di acara ini pengunjung juga bisa bertemu dengan ahli dari Evernote serta pengguna Evernote lain dan berbagi tips serta trik dalam penggunaan layanan. Anda yang tertarik hadir juga bisa belajar langsung dari tim Evernote yang datang dari Sillicon Valley, California dan mendapatkan informasi seputar perkembangan terbaru dari layanan Evernote.

Evernote sendiri memang telah cukup aktif hadir di Indonesia, sempat mengadakan pertemuan dengan beberapa pengguan terpilih, mereka pun telah memiliki dua ambassador untuk Indonesia, ada Sartika Kurniali – Writing Amabassador serta Sandra Djohan – Food Ambassador.

Evernote sendiri selain memiliki layanan Evernote itu sendiri juga memiliki berbagai produk lain yang masih dalam satu perusahaan, seperti Evernote Food, aplikasi untuk pengingat makanan yang disukai pengguna, Evernote Hello, aplikasi semacam kartu nama digital, Skitch, serta berbagai produk lain.

Informasi dan pendaftaran acara bisa menuju tautan ini.