Moto G Sudah Siap Dijual di Australia dan Malaysia, Indonesia Kapan?

 
moto g

Penantian konsumen dua negara yang berminat akan ponsel keluaran Motorola, Moto G, akan segera berakhir. Moto G diinformasikan akan mulai dijual di Australia dan Malaysia.

Moto G yang akan dijual di Australia dan Malaysia ini adalah versi Dual-SIM, untuk yang di Australia informasi hadir dari situs resmi Motorola, namun sayangnya belum ada informasi tentang harga.

Untuk yang di Malaysia, seperti yang dikutip dari GSMarena, versi yang dijual juga adalah yang Dual SIM. Untuk harga jual sendiri akan dibanderol $210 untuk 8 GB dan $240 untuk 16GB.

 

Info menarik: Indonesia Masuk Gelombang Kedua Ketersediaan Moto G

 

Moto G sendiri adalah ponsel ‘adik’ dari Moto X. Dua ponsel yang dirilis setelah Motorola dimiliki Google. Meski spesifikasi di bawah Moto X namun jika dilihat dari fitur yang ada tidak kalah karena harganya lebih murah. Di AS sendiri ponsel ini dijual tanpa kontrak seharga $179 untuk 8 GB dan $199 untuk 16 GB (kemungkinan besar versi yang single SIM).

Moto G akan menghadirkan prosesor dari Qualcomm, layar 4.5 inci, RAM 1GB, kamera depan 1.3 MP dan belakang 5 MP, baterai 1070 2070 mAh serta Android 4.3 yang akan bisa diperbaharui ke KitKat.

 

Info menarik: Project Ara, Smartphone Berkonsep ‘Lego’ Yang Dirintis Motorola

 

Setelah Moto G hadir di Australia dan Malaysia, kira-kira Indonesia kapan ya? Jika melihat informasi sebelumnya yang mencantumkan jadwal ketersediaan ponsel ini untuk masa ketersediaan gelombang kedua, Indonesia harusnya masuk dalam grup yang sama dengan Australia dan Malaysia, jadi kemungkinan besar kita bisa menikmati ponsel ini dalam waktu dekat.

Meski demikian sebelum ada keterangan resmi kita masih harus menantikan dengan jantung berdebar, selain itu semoga saja jika masuk ke Indonesia harganya tidak terlalu melambung dibandingkan negara lain.

Sumber: GSMarena dan Gadgetmtech

Selalu lebih nyaman dipanggil blogger. Suka fotografi dan senang mendengarkan musik lewat layanan streaming.

2 Comments

  1. Pingback: Ini Rencana Inovasi dari Dolphin Browser - Trenologi

  2. Pingback: Mulai Akhir Februari, Moto G Hadir di Indonesia - Trenologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>