Skype Update Aplikasi untuk Windows Phone 8

 
skype

Skype telah mengumumkan pembaruan pada aplikasi mereka untuk platform Windows Phone 8. Update kali ini memberkan fokus pada kualitas serta peningkatan performa.

Seperti yang disebutkan dalam blog resmi, pembaruan ini mencoba untuk semakin meningkatkan fungsi aplikasi sebagai sarana percakapan. Skype kini mempermudah pengguna untuk mengatur kontak serta memberikan perbaikan pada layout aplikasi di home screen. Masukan pengguna berperan cukup besar dalam rilis update kali ini.

Dua update paling utama di versi terbaru (Skype 2.9) adalah:

Filter kontak. Kini pengguna bisa mengatur untuk menampilkan kontak dalam beberapa versi, hanya kontak yang ada di Skype saja, atau yang sedang online saja atau menampilkan semua daftar kontak.

Home Screen. Peningkatan yang dihadirkan berupa beberapa fungsi yang bisa diakses langsung di tampilan depan aplikasi Skype. Mempermudah akses cepat dari home screen untuk beberapa fungsi utama Skype.

Aplikasi versi terbaru telah bisa diunduh di Windows Phone Store.

Via: TechCrunch.

Selalu lebih nyaman dipanggil blogger. Suka fotografi dan senang mendengarkan musik lewat layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>