Sudah Unduh TweetDeck Untuk Mac Versi Terbaru?

 
tweetdeck

Beberapa hari kemarin, Twitter merilis pembaruan untuk aplikasi TweetDeck versi Mac. Rilis ini menyusul pembaruan TweetDeck di versi yang lain, seperti Windows, Chrome dan versi web.

Di pembaruan kali ini Twitter menghadirkan beberapa fasilitas baru seperti desain baru untuk sidebar yang memberikan pilihan pengaturan untuk berbagai kolom yang telah ada. Di sini pengguna juga bisa melakukan drag n drop untuk menggeser dan mengatur letak kolom.

Selain itu Twitter juga menghadirkan fitur terjemahan, serta filter untuk mention, RT, favorite, follower dan list dan filter pencarian untuk kolom berdasarkan engagement. Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan kolom Followers untuk melihat daftar dan profil follower akun pengguna.

TweetDeck memungkinkan pengguna untuk menggunakan Twitter dalam bentuk kolom. Biasanya ini digunakan bagi pengguna yang memiliki akun lebih dari satu, karena bentuk kolom lebih mudah untuk ‘mengawasi’ berbagai kegiatan di Twitter, seperti mention, RT, DM, dll. Namun tentunya tidak menutup kemungkinan bagi pengguna singgle account untuk menggunakan layanan ini.

TweetDeck untuk Mac bisa didapatkan di Mac Store, untuk informasi fitur dan fasilitas yang ada dalam pembaruan kali ini bisa dibaca di tautan ini.

Sumber: TheVerge.

Selalu lebih nyaman dipanggil blogger. Suka fotografi dan senang mendengarkan musik lewat layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>