Parodi Arya Wiguna Banjiri YouTube

 
Screen Shot 2013-04-24 at 5.01.43 PM

Kehebohan kasus yang sedang ramai di infotainment dan media gosip ternyata memiliki sisi tersendiri yang cukup menarik di media sosial. Terlepas dari kontroversi beritanya, muncul banyak versi parodi dari video amarah orang yang terlibat di kasus tersebut berupa remix atau mash-up, yang walaupun masih bersifat amatir, namun ide kreatifnya cukup menarik untuk dicermati.

Di antara puluhan video yang diunggah memang banyak yang tidak lucu, atau malah hanya mengirim ulang video yang sudah banyak pemirsanya dengan akun berbeda. Berikut ini lima pilihan video parodi yang paling kreatif versi TRL:

1. Versi mash-up dengan adegan ledakan di film.

2. Versi Dubstep Remix. Menggabungkan amukan Arya Wiguna dengan irama dubstep lengkap dengan bass drop-nya di bagian paling populer “Demi Tuhan.”

3. Versi speech composing dengan lagu orisinil.

4. Versi mash-up dengan film “300.” Menggabungkan suara Arya Wiguna dengan visual dari cuplikan adegan paling terkenal di film “300″ yaitu saat Raja Leonidas berteriak “This Is Sparta!”

5. Versi Arya Wiguna berubah menjadi Hulk. Sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi.

Beberapa video tersebut memiliki jumlah tayang yang cukup fantastis, bahkan video pertama yang sudah nyaris mencapai satu juta tayang setelah baru hanya seminggu diunggah. Bila selama ini sudah mulai banyak “bintang YouTube Indonesia” yang lahir berupa penyanyi atau aktor dadakan, bukan tidak mungkin kreativitas orang-orang ini akan memunculkan gelombang baru baik berupa editor video/audio atau pencipta lagu.

Versi mana yang menurut Anda paling kreatif? Atau mungkin ada versi lain yang menurut Anda lebih kreatif yang kami lewatkan?

2 Comments

  1. Pingback: 10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 20 – 26 April 2013

  2. Pingback: Siap Membayar Untuk Nonton Di YouTube?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>