Smartphone Find 5 dari OPPO Meluncur di Indonesia Tanggal 17 April 2013

 
Screen Shot 2013-04-13 at 9.21.12 AM

Merek smartphone asal negeri Cina akan hadir di pasar Indonesia. OPPO dengan Find 5 akan meluncur tanggal 17 April 2013 dan diperkenalkan secara resmi di sini.

OPPO sendiri mungkin masih terdengar asing bagi konsumen ponsel pintar di tanah air, perusahaan ini bisa jadi lebih dikenal sebagai produsen pemutar Blu-ray. Namun demikian Find 5 hadir dengan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung.

Smartphone ini telah diperkenalkan secara global kurang lebih akhir tahun lalu dan mulai tersedia awal tahun 2013. Find 5 menghadirkan layar 5 inci Full HD dan display 1080p dengan kamera 13 megapixel HDR. Android 4.1 Jelly Bean dan prosesor Snapdragon quad-core 1.5GHz dari Qualcomm. Dapat merekan video hingga 120 fps.

Undangan peluncuran ini telah disebarkan ke berbagai media termasuk ke redaksi Trenologi, rencananya OPPO akan diperkenalkan pada publik Indonesia 17 April di Hotel Kempinski Jakarta. Tema peluncuran kali ini adalah ‘Find the 5 Elements’ selain dihadiri oleh CEO PT. OPPO Indonesia Electronics, Jet Lee juga akan dihadiri oleh artis Indonesia seperti Nicholas Saputra dan Dian Sastro yang akan bercerita pengalaman mereka dengan OPPO.

Belum ada keterangan resmi apakah spesifikasi produk yang dirilis global akan sama yang akan tersedia di Indonesia atau ada penyesuaian pasar, namun disebutkan bahwa spesifikasi utama seperti prosesor, display dan kemampuan merekam video akan sama. Untuk harga sendiri di Cina dijual seharga RMB 2,998 ($480), sedangkan untuk di Indonesia, kita tunggu tanggal 17 April besok.

Gambar: TheNextWeb 1 dan 2

Selalu lebih nyaman dipanggil blogger. Suka fotografi dan senang mendengarkan musik lewat layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>