Yahoo! Perkenalkan Tampilan Halaman Muka Baru

 
Screen shot 2013-02-21 at 10.50.07 AM

Akhirnya Yahoo! mengumumkan secara resmi tampilan baru halaman muka situs mereka yang menghadirkan berbagai pembaruan untuk meningkatkan pengalaman penggunaan.

Dari blog resmi dijelaskan bahwa, halaman muka terbaru Yahoo! ini didesain dengan lebih intuitif dan personal, berfokus pada ketertarikan pengguna serta preferensi mereka alias personalisasi pengalaman penggunaan. Yahoo! memperkenalkan fasilitas newsfeed yang dilengkapi dengan fitur infinite scroll, yang memungkinkan pengguna untuk terus menikmati aliaran berita di situs Yahoo!.

Pengguna juga bisa melakukan kustomisasi newsfeed ini seusai dengan ketertarikkan mereka. Selain itu sisi sosial pun tidak dilupakan Yahoo!, pengguna bisa melakukan log in dengan menggunakan akun Yahoo! atau Facebook dan menikmati berita yang juga dibagikan teman Anda.

Fasilitas lainnya adalah desain baru untuk aplikasi, seperti prakiraan cuaca atau aplikasi lain, yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Penyegaran tampilan juga hadir atas fasilitas Yahoo! editorial dan beberapa fasilitas lain.

Untuk sisi mobile, yang juga menjadi salah satu fokus strategi yang dilakukan CEO Yahoo!, Marissa Mayer, ikut diperhatikan di tampilan baru ini, pengguna bisa menikmati tampilan yang telah disesuaikan dengan tampilan mobile jadi bisa mendapatkan pengalaman yang sama dengan akses dari web.

Dikatakan pula bahwa teknologi di belakang layar pun ditingkatkan yang menjadikan kecepatan untuk akses situs Yahoo! pun lebih cepat.

Perubahan ini akan diluncurkan secara bertahap dalam beberapa hari ke depan untuk para pengguna di AS. Peningkatan akan terus dilakukan, Yahoo! sendiri mengatakan bahwa ini hanyalah awal dan perkembangan yang akan terus dilakukan mereka.

Berikut tampilan halaman muka baru Yahoo!.

Selalu lebih nyaman dipanggil blogger. Suka fotografi dan senang mendengarkan musik lewat layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>