Besok, Nokia Lumia 620 Mulai Dijual di Indonesia

 
Screen shot 2013-02-08 at 2.43.10 PM

Penantian akan ponsel berbasis Windows Phone 8 dengan harga yang lebih murah dari dua perangkat terbaru Lumia bagi pengguna Indonesia, berakhir sudah. Mulai besok, Nokia akan meluncurkan dan mulai menjual Lumia 620 di Indonesia.

Menyambut peluncuran ini Nokia akan memberikan potongan harga khusus untuk tanggal 9 – 10 Februari 2013. Dari pengumuman resmi disebutkan bahwa untuk pembelian Lumia 620 di XPlor (XL Center) dai Senayan City dan Central Park serta 21 Nokia Store di Indonesia selama tanggal ini akan mendapatkan harga spesial senilai Rp 2.549.000 untuk pemegang kartu kredit BNI dengan cicilan 0% selama 6 bulan. Selain itu ada paket internet 7,2G selama 6 bulan selama persediaan masih ada.

Nokia Lumia 620 adalah ponsel Windows Phone 8 yang dilengkapi dengan kamera 5 megapixel, layar 3.8 inci, dual SIM, prosesor Snapdragon S4. Bagi Anda penggemar casing warna-warni, ponsel ini juga menyediakan casing yang bisa diganti. Dilengkapi juga dengan fasilitas dari Nokia seperti Nokia City Lens, Nokia Drive, dll.

Sedangkan Windows Phone 8 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft untuk smartphone yang menghadirkan berbagai fitur seperti, live tiles yang bisa diubah ukurannya, Kids Corner, Rooms dan berbagai fitur lain.

Harga normal untuk Nokia Lumia 620 ini adalah Rp 2.849.000. Informasi lengkap bisa cek poster berikut, sedangkan daftar toko bisa dilihat lewat tautan ini.

Via: Nokianesia.

Selalu lebih nyaman dipanggil blogger. Suka fotografi dan senang mendengarkan musik lewat layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>