iPhone 5 Bisa Dibeli di Indomaret (+ Daftar Harga)

 
Screen shot 2012-12-13 at 10.46.55 AM

iPhone 5 secara resmi akan tersedia di Indonesia besok, berbagai toko online dan operator berlomba-lomba menarik minat konsumen dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan masing-masing. Mulai dari cicilan yang ringan, sampai fasilitas antar langsung ke lokasi Anda. Tidak ketinggalan, minimarket pun sekarang jual iPhone 5. Indomaret secara resmi mengumumkan bahwa iPhone 5 bisa dibeli digerai mereka.

Ini bukan kali pertama Indomaret berjualan produk Apple, tahun lalu mereka telah berjualan iPad 2 di gerainya, dan tahun ini sepertinya animo masyarakat atas iPhone terbaru membuat mereka kembali tertarik untuk menjulan perangkat dari Apple ini.

Dilihat dari posternya (yang bisa Anda lihat di bawah) fasilitas beli iPhone 5 ini bekerja sama dengan Bank Mandiri, sama seperti yang mereka lakukan atas penjualan iPad 2 sebelumnya.

Dari posternya yang dibagikan lewat akun Twitter Indomaret, disebutkan juga bahwa hanya ada 70 iPhone 5 yang disediakan pada tanggal 14 Desember 2012, dengan syarat ketentuan berlaku. Coba menjelajah akun Twitter Indomaret, Anda bisa menghubungi nomor yang ada di poster untuk melakukan pemesanan, informasi lain adalah ada cicilan 12 kali dengan kartu kredit Mandiri.

Jika Anda melihat di akun Facebook Indomaret, maka informasi yang disediakan lebih lengkap. Melalui layanan PAAI atau Pesan Ambil Antar Indomaret, program ini menyediakan fasilitas harga tunai dan cicilan dengan kartu kredit Mandiri. Transaksi hanya tersedia di Indomaret Jabodetabek, ada promo gratis sim card nano. Transaksi dapat dilakukan dari tanggal 14 – 16 Desember 2012.

Harga yang ditawarkan adalah: 16 GB: tunai Rp 7.999.000 – kredit 12 x Rp 709.131. 32 GB: tunai Rp 8.999.000 – kredit 12 x Rp 796.986 dan 64 GB: tunai Rp 9.999.000 – kredit 12 x Rp 886.436.

Untuk lebih lengkap Anda bisa follow akun Indomaret di Twitter atau cek halaman Facebook mereka.

Berikut poster promo iPhone 5 dari Indomaret.

 

 

Selalu lebih nyaman dipanggil blogger. Suka fotografi dan senang mendengarkan musik lewat layanan streaming.

2 Comments

  1. Pingback: iPhone 5 Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Beberapa Foto Peluncuran

  2. Pingback: Memasyarakatkan iPhone di Indonesia? Bisa. Asal...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>